Friday, May 29, 2015

Cinnamon Apple Pie Crumble

Hello helloooo... Baking lagi nih kita. Kali ini pengen coba bikin Apple Pie tapi yang sedikit beda dari yang biasanya. Setelah liat2 semua resep Apple Pie yang ada di Google akhirnya pilihan saya jatuh pada Cinnamon Apple Pie Crumble. Basically sama aja sih cuma yang bikin beda karena ada Crumble-nya.
Udah lama sih pengen bikin Pie yang pake Crumble, gara2 liat postingan Cherry Crumble-nya seorang seleb di Instagram, dia punya Cafe yang menu special-nya adalah Cherry Crumble. Pengen beli jauhhh mesti ke Jakarta dulu, so lebih baik saya bikin aja sendiri. Tapi karena ga punya stok Cherry dan ribet kalo beli dulu, filling-nya diganti ama Apple. Kebetulan Walter suka banget ama Apple Pie dan dulu waktu masih tinggal di Italy selalu breakfast-nya segelas hot coffee dan sepotong Apple Pie. So akhirnya saya mutusin untuk bikin Apple Pie Crumble plus cinnamon.
Resepnya ada di Google dan ga susah kok bikinnya. Tapi saya mix juga ama resep yang ada di sebuah buku resep milik mami saya. Hopefully hasilnya memuaskan as a Newby yang baru belajar bikin Pie.
So here it is, folks!

No comments:

Post a Comment