Tuesday, June 15, 2010

My life is my miracle..

My life is my miracle, hidupku adalah mukjizatku..

Ga tau knapa tapi judul inilah yg akhirnya aku pilih buat jadi judul blog baruku ini. Tadinya sempat bingung juga mo milih judul apa, secara rencananya baru besok baru mulai posting. Tapi akhirnya nulis juga padahal udah jam 00.15 am, waktunya untuk tidur meluk bantal..

Anyway, kembali ke soal judul tadi.. Hidupku yg aku jalani hari ini adalah mukjizat dari Tuhan. Aku bisa aja meninggal dalam kecelakaan mobil 19 tahun yg lalu, but no, Tuhan punya sebuah rencana yg indah buatku. Iblis mungkin bisa aja mereka-reka yg jahat buatku waktu itu, tapi Tuhan slalu buat jadi kebaikan buat anak2Nya, khususnya buat aku.

Sejak kecelakan itu, hidupku berubah total. Selama 19 tahun ini aku belajar bergantung pada Tuhan dan berhenti bertanya kenapa aku harus duduk di kursi roda. Aku belajar menerima keadaanku yg 'special' ini dan mulai mencari tau apa yg menjadi bagianku di bumi ini.

Banyak yg udah aku pelajari dari hidup ini, banyak pengalaman2 baik or even buruk, jatuh bangun, susah senang, putus nyambung (ga penting bgt!) en bahkan proses pemurnian dari Tuhan yg sampe hari ini masih aku jalani. Buat aku itu semua adalah mukjizat.

En itu yg pengen aku share di blog ini.

Makasih buat Jo, yg udah ngebantuin sampe blog ini bisa ada. Aku banyak belajar dari dia.
As I always said, you're the best.. ^^v

Well, that's it for today..
Besok aku akan mulai nulis en upload foto, hopefully bisa day by day.
Aku harap blog ini bisa jadi berkat buat orang banyak, itu doaku malam ini sebelum tidur.

Blessings..!!
Imee

2 comments:

  1. yay yay, yippie i'm the first to follow ur blog personally.... write sumthing dats inspire people, bless them with ur life journey! happy blogging! GBU kak! ^^v

    ReplyDelete
  2. Jo, kok ga difollow..?? Blom pny followers neh.. hihihihi.. ^_^

    ReplyDelete