Thursday, February 24, 2011

Letters To Juliet

Kalo ada sumur di ladang
Bolehlah qta menumpang mandi
Kalo ada umur yang panjang
Bolehlah qta berjumpa lagi

Kira-kira pantun itulah yg menjelaskan isi cerita film LTJ yang sekitar 2 minggu lalu aku tonton. Filmnya kereeen banget! A very high recommended romantic movie. Belum lagi soundtrack-nya yang top bangeeetss.. I just loved it! Ceritanya tentang sepasang kekasih yang dipisahkan oleh keadaan, waktu dan jarak dan akhirnya bertemu lagi setelah 50 tahun berkat bantuan seorang penulis. 50 tahun!! :) Keduanya sudah jadi opa dan oma loh.. That's just awesome!

I'm not gonna tell you the details cos this is not a movie reference. :) You just have to see it for yourself. Biar penasaran gitchuuu.. @_@

Intinya adalah, if it's true love, nothing can separate you from the one you love. If it's from God, He will lead you to meet your soulmate anywhere, anytime, eventually sekalipun badai menghadang dan ombak menerpa. ^_^ Tidak usah dipaksakan, tidak usah khawatir atau takut tidak bakal menikah dan sebagainya karena Tuhan tahu yang terbaik buat kita, tepat pada waktunya.

Nah sambil menunggu, carilah dahulu kerajaan Elohim dan kebenaranNya, maka semuanya akan ditambahkan padamu. Lakukan yang terbaik buat dirimu sendiri, keluargamu, lingkungan dan buat Tuhan. Dan itu juga yang aku sedang lakukan hari-hari ini. Trying to become a blessing for others dengan caraku sendiri.

Eeeen jangan lupa nonton Letters To Juliet yaa.. ^_^
Banyak nilai-nilai kebaikan dan kebenaran yang bisa kita ambil dari ceritanya. So enjoy it and be patient waiting for your prince charming to pick you up with a white horse.. *mywish ^^v

Blessings!!

No comments:

Post a Comment