Thursday, March 17, 2011

Akhiri ajaa..

Ga ada yg lebih menyedihkan dlm hidup ini selain harus ngelepasin sseorang yg qta sayang. Ssorang yg udah jadi bagian dari hidup qta slama bbrapa bulan. Ssorang yg ada dlm hati, pikiran dan mengisi hari2 qta dgn senyum dan kebahagiaan. Ssorang yg qta kira bakal jd yg trakhir buat qta, yg bakal jd pasangan hidup qta.

Ga selamanya suatu hubungan berjalan dgn baik. Ada kalanya hal2 terjadi diluar perkiraan qta, diluar harapan qta. Hal2 yg membuat qta menyadari bhw hubungan itu ga akan berhasil, ga akan kmana2, ga akan berujung pada sebuah happy ending. Dan pada akhirnya qta tau bhw qta harus keluar dari hubungan itu dan mengakhrinya utk slamanya.

Tapi itu harus terjadi dan hidup harus terus berlanjut. Sometimes something good has to end before something great comes. Katanya. Tapi mungkin itu bener jg. Kalo hubungan itu ga bisa lg dipertahanin, ngapain dipaksain? Mungkin jodoh qta emang bukan orang itu, dan teteup ngotot ga akan bikin qta bahagia.

En ini jg berlaku utk hubungan2 selain dgn lawan jenis seperti pekerjaan, bisnis, tempat qta kerja ato apapun lah. Kalo emang qta udah berdoa ama Tuhan utk hal itu dan qta ngerasa udah waktunya qta akhiri, just do it, akhiri aja. Have faith in the Lord bhw ada ssuatu yg baik yg nungguin qta diluar sana. Ssuatu yg terbaik yg emang udah Tuhan sediain buat qta.

The best is always yet to come. Skarang sih emang sedih banget en masih suka kepikiran kalo pas mo tidur. Kalo pas siang sih ga tlalu berasa krn byk yg dikerjain, aktifitas dan produktifitas, ktemu dgn orang2, online, kerjaan, ngobrol, nonton tipi, dsb dsb. Pas udah mo tidur baru tuh kerasa banget kangennya..hihihi..

Tapi ya sud laaah. Ntar juga ilang kok perasaan2 itu. Tuhan adalah sumber kekuatan qta. Kasih waktu aja en ntar liat deh, waktu yg akan nyembuhin. Tuhan yg akan tolong dan kasihNya akan nyembuhin smua luka di hati qta. Dan nantiiiii kalo lukanya udah sembuh, siap2 deh buat nerima ssuatu yg terbaik itu, yg bener2 dari Tuhan. Horeee.

The hardest thing to do is 'Letting Go'. Not because you "want to", but because you "have to".

Shahlohm..

2 comments:

  1. keep the spirit n keep smile, kak Nona :) #bighug

    ReplyDelete
  2. Tentunyaaaaa.... Thanks, dear! *hugsback*

    ReplyDelete