Sunday, March 27, 2011

From This To That

Kadang2, dlm hidup perubahan demi perubahan terjadi. Dalam hal apapun. Dan itu hal yg sangat wajar. Itu juga yg terjadi dlm hidupku belakangan ini. Perubahan disana-sini. Dari mulai hal2 yg kecil seperti potongan rambut (yg aku putuskan untuk dipotong pendeeek banget akhir Desember kemaren..) sampe ke perubahan terbesar yaitu memulai ladang bisnis yang baru dengan bergabung bersama bisnis d'BC Network.

Dulu, aku orang yg paling ga suka ama perubahan. Entah karena takut ato malas, tapi perubahan selalu membuatku ngeri. :) Kayaknya gimanaaa gitu, keluar dari zona kenyamanan dan melakukan sesuatu yg baru yg belum pernah aku lakukan sebelumnya. But hey, a woman's gotta do what a woman's gotta do, right?? :) Dan aku tau it's time for me to do some changes in my life.

So here I am now, melakukan apa yg harusnya udah aku lakukan sejak July 2009 bersama Lintang dan Sally. Make that change with Oriflame and d'BC Network. Bersama2 meraih mimpi utk sukses dan mengubah keadaan dari yg biasa2 aja menjadi sesuatu yg luar biasa. Tentunya mereka sekarang udah beberapa langkah di depan aku, Sally sebagai Gold Director dan Lintang sebagai Senior Manager. Aku? 1 step lagi menuju posisi Manager. Dengan support system yg disediakan oleh d'BC Network, dgn jaringan yg semakin luas dan tentunya dgn pertolongan Tuhan, aku pasti bisa mencapai level Manager bulan depan. Amiiiiiin.

The Lord is always good. Dia ga hanya memberikan apa yg aku minta tapi terlebih lagi apa yg aku butuh. Dan yg aku butuhkan adalah bisnis yg bisa aku jalankan secara Online tanpa harus keluar rumah capek2 utk jual produk, demo, presentasi atopun bertemu calon klien. I don't have to do that anymore. Semuanya bisa aku kerjakan dari rumah secara online, mulai dari Training, nyari downline, follow up prospek dan pending member sampe ke mendaftarkan member baru. Praktis kan? Ga cape2 lagi mesti janjian ketemu di mall2 dengan calon klien seperti yg dulu aku lakukan di bisnis sebelumnya.

 

Perubahan adalah sesuatu yg harusnya aku lakukan lebih sering lagi. Ternyata ga terlalu serem koook.. :) Waktu aku mulai melangkah dengan iman, Tuhan pasti akan buka jalan dan hasilnya ternyata luar biasa. As long as I have faith in the Lord, believe in His promises, work hard, pray hard and stay focus on His Kingdom, I'll be great. I will move from this to that, from level to level and akhirnya mewujudkan apa yg aku impikan slama ini.

Go SM!

Shahlohm..!!

2 comments:

  1. A woman's gotta do what a woman's gotta do.You'll be fine Alice, I'm sure. Plenty of good points made in this post.

    ReplyDelete